Big Bang Persembahkan Kado Spesial di Album Made

Senin, 27 April 2015 - 11:00 WIB
Big Bang Persembahkan Kado Spesial di Album Made
Big Bang Persembahkan Kado Spesial di Album Made
A A A
SEOUL - Setelah meluncurkan judul dua lagu dari album comeback mereka mendatang, kini sang leader membahas tujuan Big Bang comeback. G-Dragon mengungkapkan tentang keputusan Big Bang untuk merilis single sebulan sekali untuk album terbaru mereka "Made".

Sebagai pentolan di Big bang, G-Dragon berbagi pemikirannya tentang Made Series. Album ini ditujukan sebagai kado untuk penggemar.

“Ada banyak fans yang mungkin tidak senang dengan rencana kami. Kami tidak pernah sekalipun menganggap kami lebih baik dari orang lain. Kami beruntung kami bisa bertemu kalian semua, dan kami berterima kasih bahwa kami sangat diberkati dan bahwa kami memiliki kesempatan untuk menampilkan musik kami. Aku sendiri tidak melihat alasan untuk menyukai kami. Kami tidak tampil di TV atau semacamnya,” ujar G-Dragon dikutip dari Soompi.

Di mata G-Dragon, album Made adalah kado terindah untuk para VIP (sebutan fans Big Bang). Sehingga G-Dragon, T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri melakukan yang terbaik untuk album ini.

“Karena itu, kami berpikir panjang tentang apakah ada suatu kado yang menarik yang dapat kami berikan kepada fans Korea. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk merilis album dimana kami mengungkap dua lagu tiap bulannya. Semuanya adalah title track,” jelasnya.

Pada 26 April, Big Bang memulai serial konser “BIG BANG 2015 World Tour Made In Seoul” di Seoul. Selain memulai tur, grup tersebut juga memulai perilisan single untuk proyek comeback mereka, berjudul “Made Series,” pada 1 Mei. Serial pertama “M,” terdiri atas dua lagu, yaitu “Loser” dan “Bae Bae.”

Dimulai dengan serial tersebut, Big Bang akan terus merilis dua single tiap bulan sampai Agustus mendatang. Lagu-lagu tersebut akan dimasukkan ke album “Made”, yang mana albumnya akan dirilis lengkap pada 1 September.

Sementara itu, Big Bang dijadwalkan untuk melanjutkan tur dunia di Asia, Amerika, dll dengan total 15 negara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9110 seconds (0.1#10.140)